Shampoo Herbal Alami Berbahan Ginseng

Shampoo Herbal Alami Berbahan Ginseng

Share This

daeng gi meo ri review, cara pemakaian daeng gi meori, manfaat shampoo daeng gi meo ri, cara penggunaan shampoo daeng gi meo ri, cara pemakaian shampoo daeng gi meo ri, daeng gi meo ri vitalizing treatment review, daeng gi meo ri vitalizing hair essence, shampoo daeng gi meori,

Review: Daeng Gi Meo Ri Shampoo untuk Rambut Wanita



Today's im back with a new review! Gak cuma review biasa, tapi kali ini saya mau review yang berkaitan sama perawatan rambut! Yup, ini shampoo Daeng Gi Meo Ri buatan Korea! Apa sih yang bikin ini berbeda? Pastinya membuat rambut anda semakin indah, langsung aja cek reviewnya!


INFO PRODUCT 

Brand : Daeng Gi Meo Ri
Name :  Daeng Gi Meo Ri Jingi Haircare
Made In/Manufactured In : Korea 
Harga : 1 Set Daeng Gi Meo Ri Rp. 580.000
Price based on stores in Indonesia.



Dang Gi Meo Ri ini sendiri muncul karena ternyata banyak sekali wanita yang mengalami dilema rambut setiap harinya, seperti kering, lepek atau kasar. Padahal wanita menginginkan rambut yang indah ternutrisi, tampak sehat dan terlihat bervolum. Sayangnya tidak banyak shampoo yang dapat memberikan hal ini.


Dari hasil riset lewat lembaga riset independen di 4 kota besar (Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Medan) terhadap 501 perempuan berusia 25-40tahun, didapat bahwa 8 dari 10 perempuan mengalami dilema rambut. Mereka berpendapat bahwa mereka tidak bisa memiliki rambut yang ternutrisi tapi tidak terlihat lepek. Bahkan, ditemukan bahwa 55% perempuan Indonesia yang mengalami dilema rambut tersebut merasa khawatir akan keindahan rambutnya, sementara yang lain menjadi tidak percaya diri dan malas untuk beraktivitas.




Share on Google Plus

About Bluesky Indonusa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar