Shampoo Herbal Alami Berbahan Ginseng

Shampoo Herbal Alami Berbahan Ginseng

Share This

daeng gi meo ri review, cara pemakaian daeng gi meori, manfaat shampoo daeng gi meo ri, cara penggunaan shampoo daeng gi meo ri, cara pemakaian shampoo daeng gi meo ri, daeng gi meo ri vitalizing treatment review, daeng gi meo ri vitalizing hair essence, shampoo daeng gi meori,


DAENG GI MEO RI ORIENTAL SPECIAL SHAMPOO REVIEW



Rambut merupakan salah satu bagian terpenting dari tubuh wanita, setidaknya itulah yang saya pikir.Rambut bisa mengubah penampilan Anda, apakah warna, panjang, atau kondisi rambut Anda.

Saya selalu mencoba untuk menemukan produk rambut yang baik yang akan membantu rambut saya berada di kondisi terbaiknya. Silky, halus dan tidak keriting.

Hari ini saya mendapat review dari Oriental Shampoo khusus dari Daeng Gi Meo Ri.




Ini berisi lebih dari 35% dari bahan-bahan obat matang dan diperkaya serta zat dipatenkan diekstrak dari lily.

Penuh vitamin dan mineral, kelautan phyto-kompleks melindungi kulit kepala dengan ekstrak Caulerpa racemosa, chlorella antioksidan dan sangat lembab dengan fermentasi Pseudoalteromonas.

akar wilfordii, false daisy dan hazelnut ekstrak memberikan energi dan vitalitas kulit kepala lelah dan kering.

Ini berisi keratine dan camelia untuk mengobati kulit kepala yang rusak dari dalam dan memperkuat elastisitasnya. Menggunakan surfaktan alami sehingga tidak mengiritasi.

 

sampo memiliki tekstur kental dengan warna coklat. Ia memiliki aroma herbal yang sangat kuat yang saya tidak benar-benar suka tapi masih ditoleransi.

Pikiran saya setelah menggunakannya selama beberapa minggu adalah bahwa hal itu memberikan perasaan bersih yang bagus untuk kulit kepala tapi entah bagaimana rasanya begitu kering pada rambut saya. D: Merek dikatakan tidak menggabungkannya dengan produk lain tapi aku tidak tahan kekeringan sehingga saya menggabungkannya dengan kondisioner biasa saya dan rasanya jauh lebih baik setelah itu.



Secara pribadi saya berpikir bahwa shampoo ini sangat bagus untuk menghilangkan kotoran dan membawa kembali vitalitas ke kulit kepala tetapi lebih baik untuk menggabungkan dengan perawatan rambut lainnya seperti kondisioner atau hair mask untuk melembutkan rambut.

Apakah Anda pernah mencoba sampo ini dan apa yang Anda pikirkan tentang hal itu?


Share on Google Plus

About Bluesky Indonusa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar