Shampoo Herbal Alami Berbahan Ginseng

Shampoo Herbal Alami Berbahan Ginseng

Share This

daeng gi meo ri review, cara pemakaian daeng gi meori, manfaat shampoo daeng gi meo ri, cara penggunaan shampoo daeng gi meo ri, cara pemakaian shampoo daeng gi meo ri, daeng gi meo ri vitalizing treatment review, daeng gi meo ri vitalizing hair essence, shampoo daeng gi meori,

Hari ini, saya akan meninjau sampo Korea yang sangat terkenal "Daeng Gi Meo Ri". 

Ini adalah sampo herbal dan sangat bermanfaat untuk anti-rambut rontok.
                  Daeng Gi Meo Ri Ki Vitallizing Shampoo & Treatment


Saya membeli sampo ini Herbal (645 ml) dan Pengobatan (500 ml) secara online. Saya punya botol 145 ml * 3 shampoo sebagai hadiah. ^ _ ^
                                DaengGi reklama
Penampilan / Bau: 
shampoo ini memiliki kecoklatan sedikit kekuningan (^^ ish) warna. Memiliki bau menyegarkan murni. Aku benar-benar seperti bau Perawatan Rambut. aroma berlangsung di rambut sampai hari berikutnya mencuci rambut.

Aplikasi: 
Pada rambut basah, menerapkan jumlah yang tepat dan pijat selama 1 menit dan biarkan selama 1 menit. Setelah itu, cuci shampoo secara menyeluruh. Kemudian, mengambil jumlah yang tepat dari perawatan di telapak tangan Anda dan menerapkan pada rambut Anda seperti memijat kulit kepala Anda. Biarkan selama 3 ~ 5 menit. Cuci produk perawatan dari rambut Anda. Ia meninggalkan bau menyegarkan dan bersinar halus di rambut Anda. Saya suka itu hanya ~ ❤
      
Rating saya: 
rambut saya benar-benar merasa menakjubkan bahkan setelah 1 penggunaan sampo ini dan pengobatan. Sebelumnya, saya telah menggunakan TUBUH SHOP Rainforest Moisture Shampoo, Butter, dan Conditioner ( tautan ) dan kemudian saya mulai menggunakan Schwarzkopf Bonacure Perbaikan Penyelamatan Shampoo dan Conditioner ( tautan ). Tapi menurut saya, Shampoo Korea ini lebih baik daripada produk yang disebutkan di atas. Aku benar-benar menyukainya dan saya akan membeli kembali sekali itu akan selesai. ^ _ *
Peringkat saya adalah 5/5.
pro:
1. bau Refreshing
2. rambut halus dan Shiny
3. rambut rontok Anti

Cons: 
Sedikit mahal ~ (merek lain yang saya sebutkan di atas juga terletak pada kisaran harga yang sama meskipun)
Harga:
Shampoo 645 ml -> 27 $ (kira-kira)
Pengobatan 500 ml -> 11 $ (kira-kira)
Jika Anda membeli sampo dan perawatan bersama-sama, Anda bisa mendapatkan diskon yang baik * _ *

Share on Google Plus

About Bluesky Indonusa

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar